Jelang Hari Armada RI, Pangkoarmada I Anjangsana ke Mantan Panglima Armada

by

Konsepnews.com, Jakarta – Jelang Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2020, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I Laksda TNI Abdul Rasyid K beserta Ketua Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Nisa Rasyid melaksanakan anjangsana menemui mantan Panglima Koarmada I atau saat itu masih disebut sebagai Panglima Armada Barat (Pangarmabar) Laksda TNI (Purn) Mualimin Santoso MZ di Sunter Jakarta Utara, Kamis (3/12/2020).

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada I beserta istri yang juga didampingi oleh Kaskoarmada I beserta istri memohon doa restu kepada mantan Panglima untuk kelancaran kegiatan puncak peringatan HUT Armada yang akan dilaksanakan di Surabaya, senin mendatang.

Pangkoarmada I beserta rombongan mendoakan mantan Panglima beserta keluarganya supaya diberikan kesehatan dan keselamatan serta senantiasa dalam perlindungan Tuhan YME.

“Semoga dengan kunjungan ini tali silaturahmi tetap terjalin. Semoga Bapak beserta keluarga senantiasa sehat selalu dan kami mohon doa restu agar acara Peringatan Hari Armada nanti pada dapat berjalan lancar dan sukses,“ tutur Pangkoarmada I di akhir kunjungannya. yz