Jennifer Lopez Bintangi Film Biografi tentang Pegulat Anthony Robles

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Jennifer Lopez dan Jharrel Jerome akan berperan dalam film biografi terbaru berjudul “Unstoppable”, yang diangkat dari kisah nyata Anthony Robles, seorang pegulat yang lahir dengan satu kaki namun berhasil memenangkan kejuaraan nasional.

Film ini diproduksi oleh Ben Affleck melalui Artists Equity, perusahaan yang ia dirikan bersama Matt Damon. Disutradarai oleh William Goldenberg, pemenang Academy Award untuk film “Argo”, “Unstoppable” akan menjadi debut penyutradaraannya.

Amazon MGM Studios baru saja merilis gambar tampilan pertama dari film ini, yang menceritakan perjuangan Robles (diperankan oleh Jerome) saat menjadi juara Divisi 1 NCAA pada tahun 2011, meskipun hanya memiliki satu kaki. Jennifer Lopez akan memerankan Judy, ibu dari Anthony, sementara Bobby Cannavale berperan sebagai ayahnya, Rick.

Michael Peña dan Don Cheadle juga bergabung dalam film ini, masing-masing memerankan pelatih Bobby Williams dan Shawn Charles.

“Unstoppable” diadaptasi dari buku karya Anthony Robles dan Murphy, “Unstoppable: From Underdog to Undefeated: How I Became a Champion”. Film ini akan tayang perdana di Festival Film Internasional Toronto pada bulan September dan dijadwalkan rilis di bioskop pada bulan Desember mendatang. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.