Jennifer Lopez dan Ben Affleck Jual Rumah Seharga 68 Juta Dolar AS

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Jennifer Lopez mungkin mengatakan cinta tidak memerlukan biaya, tetapi jika Anda ingin membeli rumah mewahnya di Beverly Hills bersama Ben Affleck, itu akan menghabiskan $68 juta.

Sekitar sebulan setelah berita bahwa penyanyi dan pemenang Oscar tersebut menjual rumah mewah mereka, yang memicu rumor perpisahan, detail baru tentang properti di California tersebut telah terungkap yang mungkin membuat Anda terkejut.

Rumah tersebut memiliki 12 kamar tidur dan 24 kamar mandi, dengan luas “sekitar 46.000 kaki persegi di bawah atap dan 38.000 kaki persegi dengan pendingin udara,” menurut daftar publik yang dibagikan oleh perusahaan real estate Mauricio Umansky, The Agency. Ingin lebih banyak ruang? Jangan khawatir.

“Penthouse tamu seluas 5.000 kaki persegi, rumah penjaga, dan rumah penjaga dengan dua kamar tidur melengkapi rumah utama,” lanjut daftar tersebut, “sementara garasi untuk 12 mobil dan tempat parkir untuk 80 kendaraan dapat mengakomodasi kolektor paling selektif.”

Jika Anda menyukai kebugaran, kompleks olahraga dalam ruangan mungkin membuat Anda merasa sangat baik—dengan ruang yang memiliki lapangan basket dan pickleball, gym, ring tinju, dan lounge olahraga. Anda juga tidak perlu mencari-cari untuk menemukan kolam renang karena ada yang besar di lahan hijau tersebut.

Daftar ini muncul lebih dari setahun setelah TMZ melaporkan bahwa Bennifer—yang menikah pada tahun 2022 setelah menghidupkan kembali romansa mereka dari tahun 2000-an—membeli rumah mereka seharga $60,850,000. Namun, banyak yang telah berubah sejak saat itu.

Dalam dua bulan terakhir, Ben dan Jennifer telah memicu spekulasi perpisahan dengan merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat secara terpisah, menghadiri acara karpet merah sendirian, dan Jennifer membatalkan turnya untuk bersama anak-anaknya, keluarga, dan teman-temannya.

Dan meskipun keduanya telah menghadiri acara keluarga bersama musim panas ini (Jennifer memiliki anak kembar berusia 16 tahun, Max dan Emme, dengan mantan suaminya Marc Anthony sementara Ben bersama-sama mengasuh anak-anak Violet, 18; Seraphina, 15; dan Samuel, 12 dengan mantan istrinya Jennifer Garner), bintang Argo tersebut juga terlihat tanpa cincin kawinnya di L.A. saat bintang Hustlers tersebut sedang bepergian ke Italia pada bulan Juni. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.