Jerhemy Owen Ajak Anak-Anak Bantar Gebang Rayakan HUT Kemerdekaan RI ke-79 dengan Kegiatan Penuh Keceriaan dan Edukasi”

by
Jerhemy Owen, seorang kreator lingkungan dari Mantappu Corp, menyelenggarakan acara spesial di kawasan Bantar Gebang yang penuh keceriaan dan makna, dokpri

KOTA BEKASI, KONSEPNEWS – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Jerhemy Owen, seorang kreator lingkungan dari Mantappu Corp, menyelenggarakan acara spesial di kawasan Bantar Gebang yang penuh keceriaan dan makna, Sabtu (10/8/2024) lalu.

Acara yang dielenggarakan secara sederhana namun khidmat ini, diadakan untuk anak-anak di wilayah tersebut dengan tujuan memberikan hiburan sekaligus edukasi.

Acara yang dimulai dengan penuh semangat dan kebersamaan ini diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan, “Indonesia Raya,” yang dilanjutkan dengan penyampaian informasi mengenai pengetahuan tentang seputar lingkungan.

Di sini, para peserta acara tidak hanya diajak untuk menikmati hiburan tetapi juga mendapatkan wawasan baru tentang pentingnya menjaga lingkungan sekitar.

Tidak ketinggalan, beragam lomba menarik diadakan untuk menambah keceriaan anak-anak, mulai dari balap karung, lari estafet bersarung, lari estafet kelereng, hingga berbagai lomba seru lainnya.

Event ini berlangsung sangat meriah dan menghibur sekali, hal ini terlihat dari raut wajah anak-anak yang terlihat sangat antusias dan bahagia merasakan kegembiraan yang luar biasa selama kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan ini mereka didampingi oleh 30 orang relawan dari komunitas Teman Baru, yang turut berperan aktif dalam menyukseskan kegiatan dan memastikan semua berjalan dengan lancar.
Kehadiran relawan ini sangat membantu dalam mendampingi dan mengarahkan anak-anak selama lomba serta kegiatan lainnya.

Jerhemy Owen mengungkapkan kebahagiaannya atas suksesnya acara tersebut.
“Kami ingin memberikan sesuatu yang istimewa bagi anak-anak di sini, tidak hanya sebagai hiburan, tetapi juga sebagai kesempatan untuk belajar dan memahami nilai-nilai kemerdekaan serta pentingnya menjaga lingkungan,” kata Jerhemy Owen.

Tidak lupa, Jerhemy Owen bersama tim panitia mengucapkan terima kasih kepada Healthy Go, dan minuman dari Fore Coffee serta semua pihak yang telah membantu kelancaran dan suksesnya kegiatan ini.

Perlu diketahui, Jerhemy Owen adalah kreator konten di bawah naungan talent management Mantappu
Corp, Owen adalah mahasiswa tingkat akhir jurusan ilmu lingkungan dan energi terbarukan di Belanda. Saat ini, Owen fokus membuat konten edukasi tentang lingkungan dan menunjukkan ketertarikan yang tinggi terhadap isu kemanusiaan dan politik. Selain membuat konten, Owen juga aktif berkegiatan sosial dan kerap mengadakan acara di bidang lingkungan dan sosial.

Melalui kegiatan ini, Jerhemy Owen dan timnya berhasil menyentuh hati banyak anak-anak di Bantar Gebang, memberikan mereka kenangan yang berharga sekaligus semangat untuk terus menjaga lingkungan dan menghargai kemerdekaan Indonesia. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.