Jessica Simpson Bahagia Sambut Kelahiran Anak Ketiga

by

Pasangan artis Jessica Simpson dan Eric Johnson kini tengah berbahagia menyambut kelahiran anak ketiga mereka, Birdie Mae Johnson. Bayi perempuan berbobot 4,9 kilogram itu lahir di Los Angeles, Amerika Serikat, 19 Maret 2019.

Kabar bahagia itu diumumkan Jessica sendiri lewat Instagram, pada 20 Maret 2019. Dalam foto hitam putih, Maxwell putri sulung Jessica, tampak meme­gang tangan sang adik untuk pertama kalinya.

Seperti dikutip The Blast, Jessica saat itu dikelilingi keluarga, termasuk sang suami dan ayahnya Joe Simpson, saat melahirkan. Hal itu mengingat ke­hamilan ketiga pelantun “I Wanna Love You Forever” tersebut tak mudah untuk dijalani.

Penyanyi 38 tahun itu menderita insomnia, refluks asam parah, bronkitis, sakit punggung, hingga kecemasan berlebihan selama kehamilannya. Pada awal Maret 2018, mantan istri Nick Lachey itu mengumumkan dirinya terkena bronkitis yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit selama seminggu.

Jessica mengaku dalam sebuah wawancara, ia tak meren­canakan kehamilan ketiganya tersebut. “Kami memang ingin punya anak lagi. Tapi tak menyangka akan terjadi secepat ini. Aku bahkan tak tahu sedang hamil hingga ia berumur 1 bulan. Ini adalah keajaiban,” ujar Jessica seperti dikutip dari Daily Mail.

Jessica juga mengaku, ke­dua anaknya: Maxwell dan Ace, sangat antusias dengan kabar kehamilannya. “Putriku Maxwell sangat girang begitu mengetahui kalau adiknya adalah pe­rempuan,” ucapnya.

Bukan sekadar antusias, Maxwell dan Ace, juga kerap melontarkan berbagai pertanyaan gila seputar ke­hamilan. Beberapa di antara­nya adalah ‘Bagaimana bayi lahir?’ dan ‘Dari mana air susu itu keluar?’.

“Aku berusaha men­jawab pertanyaan mereka sejujur mungkin. Tapi suamiku bilang tak semua infor­masi harus di­berikan kepada anak-anak. Aku rasa, aku sudah membuat mereka takut de­ngan jawabanku,” tuturnya. ic

No More Posts Available.

No more pages to load.