Joe Richard dan 3 Artis Cantik Lakukan Perawatan Kecantikan di Klinik Bedah Plastik Queen

by

Jakarta, Konsepnews – Merawat tubuh dan menjaga penampilan tak hanya dilakukan oleh kaum hawa saja, namun kamu pria juga perlu menjaga penampilan dan rutin merawat diri di klinik kecantikan. Joe Richard misalnya, seorang selebriti pria keturunan Indonesia, merupakan salah satu artis yang rajin merawat penampilannya di sebuah klinik kecantikan untuk menunjang penampilannya agar lebih maksimal.

Pada Rabu (15/2/2023), Joe dan dua penyanyi cantik, Irma Darmawangsa dan Vitalia Sesha, terlihat sedang melakukan perawatan kulit, wajah, bahkan ada yang melakukan operasi di Klinik Bedah Plastik Queen yang terletak di Sunter, Jakarta Utara.

Joe, yang memiliki keturunan Sunda, Manado, dan Belanda, mengatakan bahwa ia sudah cukup lama merawat penampilannya di Klinik Queen. Menurutnya, pria juga berhak melakukan perawatan di klinik estetika, seperti banyak pria muda dan yang sudah mendekati usia 50 tahun yang rajin merawat tubuh agar penampilannya lebih maksimal, sehat, dan nyaman.

Joe yang dikenal sebagai model, presenter, dan aktor film memiliki penampilan yang sangat menarik, dengan kulit putih dan kekar. “Saya senang melakukan perawatan di sini karena tim dokter dan seluruh karyawan sangat ramah, dan pelayanan perawatan yang diberikan sangat lengkap dan didukung oleh fasilitas modern,” tambahnya.

Irma dan Vitalia juga mengungkapkan kesenangan mereka dengan pelayanan dari Klinik Bedah Plastik Queen. Irma yang dikenal sebagai penyanyi dangdut, presenter, dan pemain sinetron mengatakan bahwa ia melakukan perawatan rutin seperti botox setiap 6 bulan sekali dan perawatan kulit setiap minggu.

Selain itu, ia juga berkonsultasi dengan tim dokter tentang operasi seperti bibir love, lipatan mata baby doll, dan kantung mata 3D untuk tampil lebih cantik.

Vitalia, seorang penyanyi dangdut dan model, mengungkapkan bahwa ia sedang melakukan rangkaian perawatan wajah, seperti suntik DNA salmon, filler, dan laser royal glow untuk mencerahkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Ia juga melakukan konsultasi tentang operasi hidung dan sedot lemak untuk tampil lebih cantik.

Sementara itu, Camelia Putri, seorang aktris sinetron yang sering berperan sebagai antagonis atau pelakor, juga berkonsultasi dengan tim dokter tentang operasi seperti bibir love, lipatan mata baby doll, dan kantung mata 3D agar tampil lebih cantik.

Menurutnya, merawat kecantikan tidak harus menunggu hingga usia mapan di mana kulit mulai kendor atau muncul flek. Ia percaya bahwa merawat diri sejak muda perlu dilakukan untuk memaksimalkan penampilan.

“Minimal, perawatan kulit dan wajah harus rutin dilakukan, baik oleh diri sendiri maupun di klinik,” jelas aktris yang telah membintangi puluhan FTV dan layar lebar.

Keempat selebriti ini merasa senang dengan pelayanan yang diberikan oleh Klinik Bedah Plastik Queen. Selain memberikan layanan sesuai keinginan pelanggan, Tim dokter juga dengan senang hati menjelaskan berbagai operasi kecantikan yang ada di Queen.

Berbagai jenis tindakan bedah antara lain operasi Bibir love, Hidung mancung ala blasteran, Hidung mancung natural, Lipat mata baby doll, Lipat mata natural, Kantong mata 3 D, Dagu ala boneka Barbie, Lesung pipi, Kikir rahang, Sedot lemak + Tummy tuck, Membesarkan payudara, Potong cuping, Vaginoplasty, Menghilangkan Double Chin, dan an masih banyak lagi operasi yang bertujuan untuk kecantikan. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.