John Cena Tampil Tanpa Busana di Panggung Oscar 2024

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Pegulat profesional, John Cena, membuat kejutan di Oscar malam Minggu kemarin dengan tampil tanpa busana hanya dengan sebuah amplop menutupi bagian tubuh bawahnya di samping pembawa acara Jimmy Kimmel.

John Cena, yang berusia 46 tahun, meluncur keluar ke panggung untuk mempresentasikan penghargaan desain kostum terbaik hanya mengenakan pakaian dalamnya dan sandal Birkenstocks, mengejutkan para tamu Oscar.

Ketika berada di depan mikrofon, ia berkata, “Kostum,” lalu menggelengkan kepala dan menambahkan, “Mereka sangat penting.”

Meskipun dengan jelas terlihat bahwa ia nyaris bugil, namun penonton tetap memberikan tepuk tangan meriah untuk John Cena saat ia berjalan keluar.

John Cena bukanlah orang pertama yang tampil telanjang di Oscar. Kimmel bahkan menyebut saat fotografer Robert Opel tampil telanjang di acara penghargaan tersebut 50 tahun yang lalu.

Pada acara tahun 1974, Opel berlari telanjang di panggung ketika David Niven sedang memperkenalkan Elizabeth Taylor.

Dalam sketsa yang memperolok kejadian tersebut, Kimmel memberi tahu penonton bahwa John Cena akan mengulangi momen itu.

Namun, ia malah keluar hanya mengenakan Birkenstocks dan sebuah amplop.

Di dalam amplop tersebut terdapat pemenang Desain Kostum Terbaik, yang diserahkan oleh John kepada Holly Waddington untuk film “Poor Things”. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.