Jon Bon Jovi Beri Penghormatan untuk Mendiang Ibunya Carol Bongiovi

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Carol Bongiovi, ibu dari penyanyi terkenal Jon Bon Jovi, meninggal pada usia 83 tahun. Kehilangan ini dirasakan mendalam oleh keluarganya, termasuk Jon Bon Jovi yang memberikan penghormatan khusus kepada ibunya.

Dalam pernyataannya kepada majalah People, Bon Jovi mengenang ibunya sebagai sosok yang berpengaruh besar dalam kehidupannya dan keluarganya.

“Ibu kami adalah kekuatan yang harus diperhitungkan; semangat dan sikapnya yang bisa melakukan membentuk keluarga ini. Dia akan sangat dirindukan,” ujar Bon Jovi.

Carol Bongiovi, yang pernah menjadi model Playboy dan bertemu suaminya John Bongiovi Sr. saat mendaftar di Korps Marinir AS pada tahun 1959, tidak hanya mendukung karir musik putranya, tetapi juga aktif dalam mendirikan klub penggemar Bon Jovi dan mengelola berbagai bisnis lainnya. Dedikasinya terhadap keluarga dan karir anaknya menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Pada tahun 2021, Bon Jovi menunjukkan penghormatannya kepada orang tuanya dengan menyanyikan lagu “Story Of Love” di depan potret hitam putih besar mereka saat muda. Lagu tersebut menggambarkan betapa pentingnya kehadiran orang tua dalam hidupnya.

Carol Bongiovi meninggalkan suaminya, John Bongiovi Sr., serta tiga putranya: Jon, Anthony, dan Matthew, beserta keluarga masing-masing.

Layanan pemakamannya akan dilaksanakan secara pribadi oleh Rumah Duka Holmdel, yang juga telah menyiapkan halaman penghormatan untuk pesan belasungkawa.

Berita duka ini datang tidak lama setelah meninggalnya produser rekaman Inggris, Peter Collins, yang pernah bekerja sama dengan Bon Jovi, pada usia 73 tahun.

Dalam kehidupan pribadinya, Jon Bon Jovi baru-baru ini menghadiri pernikahan putranya, Jake Bongiovi, dengan bintang “Stranger Things,” Millie Bobby Brown. Pasangan ini telah bertunangan sejak April 2023 setelah mulai berpacaran pada Juni 2021. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.