Justin Bieber Tak Pelit soal Uang untuk Istrinya Hailey yang Sedang Hamil

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Justin Bieber siap menghabiskan uangnya untuk Hailey Bieber. Meski penyanyi “Boyfriend” ini akan memberikan apa pun yang Hailey inginkan, Hailey, yang saat ini sedang mengandung anak pertama mereka, baru-baru ini mengklarifikasi bahwa cincin Lorraine Schwartz baru yang menakjubkan dari suaminya selama hampir enam tahun tidaklah se-ekstravaganza yang orang pikirkan.

“Mereka membuat cerita mereka sendiri tentang itu,” kata Hailey tentang ketertarikan publik terhadap berlian barunya yang ia pamerkan pada bulan Mei dalam wawancara dengan majalah W yang diterbitkan pada 23 Juli. “Sebenarnya, ini hanya satu karat lebih besar. Hanya lebih memanjang.”

Pendiri Rhode Beauty, yang memperbarui janji pernikahannya dengan pemenang Grammy tersebut pada bulan Mei, segera menutup pembicaraan lebih lanjut tentang hadiah tersebut.

“Saya tidak suka itu,” tambahnya tentang spekulasi tersebut. “Saya tidak ingin membicarakannya.”

Selama kehamilannya, Hailey lebih suka tidak banyak berbicara, mengakui bahwa pengumuman kehamilannya dan Justin hanya dilakukan untuk mengurangi spekulasi.

“Saya mungkin bisa menyembunyikannya hingga akhir,” kata Hailey tentang perut buncitnya. “Tapi saya tidak menikmati stres karena tidak bisa menikmati kehamilan saya secara terbuka. Saya merasa seperti menyembunyikan rahasia besar ini, dan itu tidak terasa baik. Saya ingin kebebasan untuk pergi keluar dan menjalani hidup saya.”

Bagi Hailey yang berusia 27 tahun, yang menyimpan rahasia kehamilannya hingga enam bulan, dapat dimengerti mengapa dia ingin menjaga perhatian dan spekulasi yang tidak perlu seminimal mungkin.

“Orang-orang telah membuat saya merasa sangat buruk tentang hubungan saya sejak hari pertama,” kata Hailey tentang rumor yang mengelilingi dirinya dan suaminya.

“Oh, mereka akan berpisah.’ ‘Mereka saling membenci.’ ‘Mereka akan bercerai.’ Sepertinya orang-orang tidak ingin percaya bahwa kami bahagia.”

Meskipun ada naik-turun dari negatifitas tersebut, dia menerima tingkat pengawasan tertentu, dan perasaan yang datang bersamanya.

“Saya dulu berusaha bertindak seperti itu tidak terlalu menyakitkan,” tambah Hailey.

“Saya berpikir bahwa Anda akan terbiasa pada titik tertentu, bahwa inilah yang akan dikatakan dan inilah cara orang-orang akan bersikap. Tapi saya menyadari bahwa itu tidak pernah benar-benar tidak menyakitkan.”

Meski begitu, Hailey tidak akan mengubah apa pun. Bahkan, dia tidak bisa lebih bahagia lagi mengandung anak dari Justin.

“Saya sangat mencintai manusia ini,” kata Hailey tentang pria berusia 30 tahun itu. “Saya mencoba menikmati hari-hari ini hanya berdua saja dengan Justin dan saya.” yz

No More Posts Available.

No more pages to load.