JXB dan ITC Group Jalin Kerja Sama Kembangkan Destinasi Wisata dan UMKM Jakarta

by
JXB dan ITC Group Jalin Kerja Sama Pengembangan Destinasi Wisata dan UMKM Jakarta. dpk. jxb

JAKARTA, KONSEPNEWS – Jakarta Experience Board/PT Jakarta Tourisindo (Perseroda) menandatangani
Nota Kesepahaman (MOU) dengan ITC Group. Kerja sama ini bertujuan untuk mengembangkan destinasi
wisata dan memperkuat sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Jakarta.

Terdapat lima unit usaha yang masuk dalam kerja sama ini, yakni ITC Cempaka Mas, ITC Roxy Mas, ITC Permata Hijau, Mall Mangga Dua, dan ITC Mangga Dua. Melalui kesepakatan ini, kedua pihak berkomitmen untuk meningkatkan daya tarik Jakarta sebagai destinasi wisata belanja serta mendukung perkembangan UMKM lokal.

Direktur Utama Jakarta Experience Board, Yunn Bali Mohammad Yusuf, menjelaskan bahwa para turis yang datang ke Jakarta melihat kota ini sebagai destinasi wisata belanja. Kerja sama dengan ITC Group ini diharapkan dapat meningkatkan daya tarik tersebut, sekaligus memperkuat peran UMKM dalam mendukung perekonomian Jakarta.

Sementara itu, Division Head ITC Group, Agnes Fariati Sukiono, mengungkapkan bahwa apresiasinya atas kerja sama yang terjalin. “Kami sangat mengapresiasi kerja sama ini. Semoga bersama dengan JXB, kita dapat bersinergi dalam mengembangkan UMKM Jakarta,” ujarnya.

Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan, tidak hanya bagi sektor pariwisata tetapi juga bagi pelaku UMKM di Jakarta, yang menjadi tulang punggung ekonomi daerah. Kegiatanpromosi, pengembangan infrastruktur, serta berbagai program pendukung lainnya akan menjadi bagian dari inisiatif strategis dalam kerja sama ini. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.