Kabar Duka, Penyanyi Puput Novel Meninggal Dunia di Usia 50 Tahun

by

JAKARTA KONSEPNEWS – Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air, penyanyi Putri Zizi Novianti atau yang lebih dikenal Puput Novel meninggal dunia di usia 50 Tahun di rumah sakit MMC Kuningan, Kec Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (8/9) sekitar pukul 18:24 malam.


Kabar duka tersebut didapat dari managementnya, Ruli Siahaan melalui siaran pesan grup.

“Assalamualaikum Rekan2 Artis 2, Media. Para Penggemar Mbak Puput Novel. Telah Meninggal Dunia Artis Cantik & Baik Hati.Mbak Puput Novel. Hari Minggu Jam 18.24 Wib Dalam Usia 50thn ,” tulisnya.


“Jika ada Kesalahan2 & Khilaf Mbak Puput Tlg di Berikan Pintu Maaaf ya. Makasih ya. ( Ruli Siahaan Management),” sambungnya.

Diketahui, Puput kelahiran 31 Agustus 1974 meninggal dunia karena penyakit kanker yang dideritanya.

Puput yang memiliki darah seni dari orang tuanya mulai terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi sejak masih anak-anak pada era 1970an.

Sepanjang kariernya, Puput dikenal karena aktif di dunia hiburan tanah air, termasuk di bidang musik, akting, dan sebagai ikon dalam iklan-iklan terkenal.

Saat ini, jenazah sedang berada di rumah duka kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dan rencananya baru esok hari akan dimakamkan.

Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.