Kabar Gembira, Besok Ada Gerakan Pangan Murah Nasional di Kantor Kecamatan Cibodas

by

KOTA TANGERANG, KONSEPNEWS – Dalam rangka Hari Pangan Sedunia, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang bersama Badan Pangan Nasional (Bapanas) akan menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) secara serentak nasional. Dengan tema ‘Right to Foods For a Better Life and a Better Future’, GPM di Kota Tangerang akan berlangsung di Halaman Kantor Kecamatan Cibodas mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai, pada Rabu (16/10/2024).

Kepala DKP Kota Tangerang Muhdorun mengungkapkan, kegiatan ini akan digelar secara serentak yang ditujukan untuk menyediakan akses pangan yang lebih terjangkau bagi seluruh masyarakat, khususnya warga Kota Tangerang.

“Mari bersama kita dukung ketersediaan pangan yang sehat dan berkualitas. Jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja kebutuhan pangan dengan harga murah,” ajak Muhdorun, Selasa (15/10/2024).

Dalam kesempatan ini, kata Muhdorun, masyarakat bisa menjangkau beras SPHP dengan harga Rp57.500 per lima kilogram, minyak goreng Rp17 ribu per liter, gula Rp17.500 per kilo, tepung terigu Rp12 ribu per kilo, ayam Rp30 ribu per ekor, dan banyak ragam frozen food dengan harga Rp15 ribuan.

“Di GPM Nasional ini juga tersedia ragam cabai, bawang, kentang, wortel dan tomat dengan harga yang terjangkau atau di bawah harga pasaran,” ungkap Muhdorun.

“Jadi, ayo datang dan manfaatkan kesempatan ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja kebutuhan pangan dengan harga terjangkau atau lebih murah dibanding pasaran,” tambahnya. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.