Kapolda Apresiasi Ditlantas Polda Metro Jaya Terkait Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2022

by

Konsepnews.com, Jakarta– Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Fadil Imran mengapresiasi keberhasilan jajaran anggota Polda Metro Jaya khususnya direktorat lalu lintas (Ditlantas) terkait pengamanan dan pengaturan arus mudik lebaran tahun 2022.


Dalam keterangannya di akun resmi Instagram @humaspoldametro Jaya, Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polda Metro Jaya yang memberikan seluruh waktu dan tenaganya untuk melayani masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman.


“Walau arus mudik belum selesai, namun saya ingin berterima kasih kepada anggota (Ditlantas) Polda Metro Jaya dengan kesungguhan dan totalitasnya memberikan tenaga, waktu dan komitmen dari pagi, siang dan malam hari, sejak sebelum Idul Fitri,” kata Fadil dalam akun Instagram @humaspoldametrojaya, Senin (9/5/2022).


“Sampai dengan detik ini (Polri ada) untuk melayani masyarakat pada momentum lebaran dan mudik lebaran (1443 H),” sambungnya.


Fadil menyebut, tugas tanggung jawab anggota Polri dalam melayani masyarakat dapat dijadikan suatu ibadah dan rasa cinta terhadap negara.


“Rasa ucapan terima kasih saya tidak akan dapat membayar teman-teman, namun ini adalah bagian dari tanggung jawab kita, ibadah dan wujud rasa cinta kita kepada negeri ini,” tuturnya.


Kapolda berpesan kepada seluruh anggota Polda Metro Jaya untuk tetap semangat dalam melayani masyarakat dengan tulus dan maksimal.


“Tetap semangat ! Insyaallah jika kita tulus melayani dan bergerak bersama apapun yang kita jalani akan mendapatkan hasil yang maksimal ,” imbuhnya.


“Rasa lelah akan menjadi sebuah cerita dan sebuah kenangan manis suatu hari nanti,” ujar mantan Kapolda Jatim itu.

Sumber: @humaspoldametrojaya

Erzan

No More Posts Available.

No more pages to load.