Kapolda Berikan Arahan Kepada Personel Polres Metro Bekasi, Jadilah Polisi yang Humanis dan Profesional

by

BEKASI KONSEPNEWS – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto bersama Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi memimpin apel pasukan di Lapangan Apel Polres Metro Bekasi, Kamis (11/1/2024).

Dalam apel tersebut, Kapolda memberikan arahan kepada seluruh personel Polres Metro Bekasi agar menjadi polisi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Terima kasih atas kehadirannya, tanamkan kebaikan, jadilah polisi yang humanis, profesional dan bermoral,” ujar Irjen Karyoto.

Karyoto mengatakan, di tahun 2024 Indonesia memasuki fase pesta demokrasi dimana Polri sebagai garda terdepan dalam terselenggaranya pemilu yang aman dan damai.

“Sebagai aparatur jadi pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat, gunakan kewenangan sesuai undang-undang,” tegasnya.

Ia menyebut, dari hasil survei berbagai lembaga di seluruh Indonesia menghitung bahwa tingkat kepercayaan terhadap Polri terus meningkat.

“Hasil survei telah menghitung dari Aceh sampai Papua dimana tingkat kepercayaan terhadap Polri sangat tinggi,” kata Karyoto.

“Oleh karena itu sebagai anggota di Polda Metro Jaya jangan sampai mencoreng nama baik Institusi. Jadilah anggota yang dapat menaikan nilai kepercayaan masyarkat kepada institusi polri,” imbuhnya. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.