Kapolda Gelar Diskusi Bersama Forkopimda, Partai Politik dan Ormas se-kabupaten Bekasi

by

BEKASI, KONSEPNEWS – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menggelar Coffee Morning atau diskusi bersama Kapolres, Forkopimda, Partai Politik, FKUB, dan Ormas se-Kabupaten Bekasi di Gedung Promoter Polres Metro Bekasi, Kamis (11/1/2024).

“Terima kasih atas kehadirannya, mari bersama-sama kita berdiskusi agar terciptanya pemilu 2024 damai dan kondusif,” kata Irjen Karyoto.

Dalam diskusi tersebut Kapolda tidak hanya membahas masalah keamanan, tetapi juga membuka ruang dialog yang positif antara pihak kepolisian dan berbagai elemen masyarakat. 

“Ini merupakan langkah strategis untuk menciptakan kolaborasi yang kuat dalam rangka menjaga keamanan pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Bekasi,” ujar Karyoto.

“Semoga dengan kegiatan coffee morning ini dapat menciptakan, atmosfer positif dan kolaboratif yang akan berdampak baik bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Metro Bekasi,” sambungnya.

Karyoto mengimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam mengunakan gawai atau media sosial. Jangan mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya.

“Jangan menyebarkan berita hoax, mengutarakan ujaran kebencian, dan ras karena itu dapat memecah belah bangsa. Jari mu bisa menyelamatkan bangsa Indonesia,” imbuhnya. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.