Kapolda Metro Jaya Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia dan Anak di Alun-alun Kota Bekasi

by

Konsepnews.com, Bekasi – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mohammad Fadil Imran meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk para lansia dan anak di alun-alun Kota Bekasi Jln M. Hasibuan, Bekasi, Rabu (23/2).

Dalam tinjauannya, Kapolda didampingi Pejabat utama diantaranya Irwasda Polda Metro Jaya, Dirlantas Polda Metro Jaya, Dir Binmas Polda Metro Jaya, Kapolrestro Bekasi Kota, serta Kasdim Kota Bekasi dan Plt. Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono.

“Pada hari ini kita laksanakan akselerasi vaksin lansia sebanyak 600 orang yang akan di vaksin,” kata Fadil dalam sambutannya di Alun-alun Kota Bekasi, Rabu (23/2/2022).

“Saat ini masih ditemukan kendala di lapangan seperti warga yang mempunyai riwayat kesehatan medis, yang tidak mau dilakukan vaksinasi sehingga perlu ada solusi ,” ujarnya.

Oleh karena itu, kata Fadil, kegiatan ini merupakan salah satu solusinya. Kapolda berharap dengan kegiatan ini resiko angka kematian akibat komorbid bisa diminimalisir dan dihindari.

“Vaksinasi kali ini, selain untuk lansia kita juga berikan untuk remaja dan anak-anak,” tuturnya.

Fadil mengapresiasi kegiatan tersebut yang diminati banyak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi lansia dan anak.

”Ternyata alun-alun punya daya tarik sendiri dibandingkan dengan tempat sebelumnya di Stadion Bekasi Kota, melihat jumlah cukup banyak dan menjadi pusat kegiatan masyarakat,” katanya.

Selanjutnya, Mantan Kapolda Jatim itu mengimbau kepada masyarakat agar menjalani hidup seperti biasanya dan melaksanakan kegiatan secara normal namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

”Silahkan lengkapi vaksinasi sampai dengan vaksin booster, tetap pakai masker dimana-pun dan kapan-pun,” ujarnya.

Erzan

No More Posts Available.

No more pages to load.