Kapolda Tinjau Vaksinasi Booster Lansia dan Supir Angkot di Terminal Bus Pasar Minggu

by

Konsepnews.com , Jakarta– Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran meninjau pelaksanaan akselerasi percepatan vaksinasi untuk lansia dan anak serta para supir angkutan perkotaan (angkot) di Terminal Bus Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (25/2).

“Kepada masyarakat khususnya pedagang sayur mayur dan para sopir angkutan kota di area Terminal Pasar Minggu mari Ikut Vaksinasi demi kesehatan bersama,” kata Fadil dalam kunjungannya di Terminal Bus Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (25/2/2022).

Tak lupa, Fadil mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang melaksanakan kegiatan vaksinasi masal tersebut dengan sistem jemput bola.

“Terima kasih kepada semua pihak atas terlaksananya Vaksinasi di Terminal Pasar Minggu, kita akan terus melaksanakan jemput bola untuk terus melaksanakan Vaksinasi bagi warga masyarakat,” ujarnya.

“Kami ingin memastikan bahwa kegiatan Vaksinasi ini tidak mengganggu aktivitas warga masyarakat,” sambungnya.

Kapolda menjelaskan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan dengan cara sistem jemput bola, dapat membantu masyarakat yang tetap melakukan aktivitas sehari-hari.

“Dengan adanya Vaksinasi untuk Pedagang kaki lima dan pengemudi angkutan umum yang ada di Terminal Pasar Minggu mudahan-mudahan geliat ekonomi dan UMKM dapat stabil dan lancar serta situasi Kamtibmas dapat terjaga,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Pejabat Utama Polda Metro Jaya bersama Kapolres Metro Jakarta Selatan serta pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan akselerasi percepatan Vaksinasi untuk lansia dan anak.

Erzan

No More Posts Available.

No more pages to load.