Kapolres Jakarta Barat Berikan Arahan dan Pembekalan Kepada Bhabinkamtibmas

by

Konsepnews.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce memberikan arahan dan pembekalan kepada para Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, (14/7).

Pemberian arahan dan pembekalan tersebut dalam rangka menghadapi dinamika dan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat.

Dalam arahannya Kapolres mengatakan, pengembangan fungsi Bhabinkamtibmas merupakan ujung tonggak polri terdepan di masyarakat.

Karena itu kata Pasma, segala macam problematika yang ada di masyarakat para bhabinkamtibmas dituntut harus mampu memecahkan persoalan yang ada.

“Oleh karena itu dikesempatan ini kami ingin memberikan pengetahuan dan pengalaman lebih yang kemudian mampu diterapkan di masyarakat,” kata Pasma Royce saat memberikan pengarahan, di Mapolres Jakarta Barat, Kamis, (14/7/2022).

Menurut Pasma, para pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus memiliki kemampuan lebih sehingga mampu memecahkan segala persoalan yang ada ditengah masyarakat dengan baik dan bijaksana.

“Oleh karena itu dikesempatan ini ada Kasat intel, kasat reskrim maupun kasat narkoba untuk memberikan informasi dan sistematis sehingga apa yang diberikan menjadi bekal nanti untuk bisa diterapkan di tengah masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Joko Dwi Harsono, Kasat narkoba AKBP Akmal dan Kasat Intelkam AKBP Rio Wahyu Anggoro, serta Kasat Binmas Kompol Fernando Saharta Saragi.

Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.