Kapolres Jakarta Barat Tinjau dan Apresiasi Pelayanan Vaksinasi di Kembangan Utara

by

Konsepnews.com, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengunjungi tempat pelayanan vaksinasi Covid-19 di Gedung Yaskum Jalan Kembangan Baru, Kembangan Utara, Jakarta Barat, Sabtu (12/6/2021).

Tak hanya mengunjungi, ia juga mengapresiasi fasilitas pelayanan kesehatan di tempat tersebut sangat memadai sehingga mekanisme proses vaksinasi berjalan sangat baik.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kedatangannya tersebut dalam rangka pemantauan pelaksanaan vaksinasi di Gedung Yaskum Indonesia, Kembangan Utara, Jakarta Barat.

“Pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar, kesiapan petugas sangat baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam proses vaksinasi,” ujar Kombes Pol Ady Wibowo.

Ady mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Yaskum yang telah memfasilitas berjalannya proses vaksinasi Covid-19 yang diadakan oleh Polsek Kembangan, sehingga proses vaksinasi Covid-19 tersebut berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti.

“Saya melihat warga sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi Covid-19 dan fasilitas tempat vaksinasi sangat memadai sehingga mekanisme proses vaksinasi berjalan sangat baik,” ucapnya.

Sementara Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri menjelaskan dalam proses vaksinasi tersebut kami bekerja sama dengan pihak yaskum Indonesia dan team medis dari RS St Carolus Serpong pimpinan Dr Anne.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Gedung Yaskum Indonesia Jakarta Barat, berjalan dengan lancar dan kondusif. “Dalam kegiatan vaksinasi tersebut sebanyak 116 orang telah tervaksinasi,” sebut Khoiri.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut menggunakan vaksin dari astrazeneca, sebelum warga menerima vaksinasi terlebih dahulu melalui mekanisme vaksinasi.

Dalam proses vaksinasi tersebut tentunya pihaknya tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan membatasi jumlah warga yang menerima vaksinasi perharinya. “Hal ini dilakukan untuk mencegah timbulnya penumpukan masyarakat yang divaksinasi,” tutup Khoiri. yz