KARNAMEREKA Rilis Single Terbaru Untuk Album Fortune

by
KARNAMEREKA, merilis single terbarunya yang berjudul, “Sepasang Retak Melegenda”. dok madityahernanto

JAKARTA, KONSEPNEWS – Grup pop-punk asal Yogyakarta, KARNAMEREKA, yang dikomandoi oleh Heroherda dan beranggotakan, Candra (bassis), Penot (vokalis dan gitaris) dan Fafa sebagai drummer additional, mereka kembali menyapa para penggemar setianya dengan single terbaru yang berjudul, “Sepasang Retak Melegenda”.

Sebelum itu KARNAMEREKA telah sukses meluncurkan lagunya yang berjudul,“Marry Me” pada 31 Mei 2024 lalu dan kini mereka kembali meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul, “Sepasang Retak Melegenda” yang merupakan single kelima untuk album Fortune.

KARNAMEREKA saat ini telah menyiapkan 4 single lainnya yakni, “Titik Nadir”, “Sepertiga”, “Bilang Pada Tuhanmu”, dan “Marry Me”. 

Menurut Heroherda, relevansi lagu ini sangat besar terhadap pendengar setianya, grupnya, “Jika dilihat dari audience saat perform maupun stream, sebagian besar dari mereka berada di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan kuliah/kampus yang menurut kami masih sering mengalami urusan percintaan dan patah hati.”, katanya. 

Lirik “Sepasang Retak Melegenda” sendiri menyajikan kesan yang galau lewat pesan perpisahan. Heroherda yang menuliskan lagu ini, mengakui bahwa tempo yang tersaji di “Sepasang Retak Melegenda” memang lebih lambat jika dibandingkan dengan single-single “Titik Nadir” dan “Marry Me”.

Herda panggilan akrab Heroherda menjelaskan bahwa secara teknis, aransemen lagu ini diciptakan lebih simple, dan bahkan tidak ada ‘isian’ sequencer jika dibandingkan dengan “Titik Nadir” yang sangat padat sequencer-nya.

“Di lagu ini, kami lebih santai menggarapnya, butuh waktu sekitar 2 minggu untuk melengkapi liriknya, serta sebulan untuk menyelesaikan proses rekamannya”, jelasnya.

Selain merilis single di platform musik, KARNAMEREKA juga merilis video musik untuk “Sepasang”. Grup yang besar di skena pop punk Tanah Air ini mendapuk Usman Hasan sebagai sutradara video klip lagu ini. Usman sebelumnya telah menyutradarai video musik KARNAMEREKA seperti “Ayah Ibu”, “Semesta Salut Padamu”, “Mencoba Berdiri”, dan “Missin You”. 

Konsep video yang digarap oleh Usman ini menceritakan tentang seorang musisi dan pasangannya yang menjalin cinta. Namun karena kesibukan sang musisi dengan karya musiknya, hubungan mereka pun renggang.

Dan sampai pada waktunya, pasangannya menemukan kenyamanan pada lelaki lain. Si musisi tersadar bahwa ia sebenarnya masih cinta. Namun apa daya mereka tak bisa bersama lagi karena hanya akan saling menyakiti. Video musik “Sepasang” dapat dinikmati di kanal resmi KARNAMEREKA di YouTube. san/*

No More Posts Available.

No more pages to load.