Kasal Kunjungi Galangan Kapal PT Batamec

by

Konsepnews.com, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono SE MM bersama pejabat Utama TNI AL selama kunjungan kerja (Kunker) di wilayah Batam, berkesempatan mengunjungi galangan kapal dalam negeri PT Batamec.

Kedatangan Kasal disambut Direktur Utama (Dirut) PT Batamec Maya Miranda Ambarsari SH MIB, di Galangan Kapal Jl. Brigjen Katamso, KM 19 Tanjung Ucang, Pulau Batam, Kepulauan Riau, baru-baru ini.

PT Batamec adalah sebuah perusahanan yang bergerak dalam bidang pembangunan kapal, Perbaikan dan Konversi Kapal dan Fabrikasi Baja untuk Industri Maritim, Lepas Pantai dan Darat, serta jasa konstruksi.

Galangan kapal ini telah berhasil membangun kapal perang KRI Jenis Kapal Bantu Cair Minyak (BCM) yakni KRI Bontang-907 yang memiliki kemampuan Replenisment At Sea (RAS) mendukung logistik cair kepada 2 buah KRI sekaligus sambil berlayar atau berjalan.

Kedatangan Kasal ke galangan ini dalam rangka melihat secara langsung keberadaan kemampuan perusahanan ini, terutama fasilitas-fasilitas yang dimiliki dalam pembuatan kapal dan perbaikan dan konversi kapal.

No More Posts Available.

No more pages to load.