Kasal Tekankan Prajurit Marinir TNI AL Harus Profesional dalam Tugas

by

Konsepnews.com, Surabaya – Tugas-tugas yang diberikan atau dipercayakan negara kepada prajurit Marinir TNI Angkatan Laut (TNI AL) dalam situasi damai maupun kondisi Covid-19 ini harus tetap profesional.

Demikian salah satu penekanan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang didampingi Ketua Umum Jalasenastri Ny Vero Yudo Margono saat mengunjungi Ksatrian Marinir Sutedi Senaputra, Karangpilang Surabaya. Jumat, (4/6).

Kedatangan Kasal di markas Marinir yang disambut Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI Mar Suhartono dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kepada para prajurit Marinir di wilayah Surabaya.

Untuk meningkatkan rasa kebersamaan Pimpinan TNI AL dengan prajurit, Kasal yang hadir bersama para Pejabat Utama TNI AL ini melaksanakan olahraga bersama Senam Kesehatan Jasmani (SKJ), bersepeda santai dan joyride dengan kendaraan tempur mengelilingi sarang petarung Marinir Karangpilang.

Kasal mengharapkan semua Marinir di seluruh Indonesia harus memiliki profesionalitas yang sama dimanapun bertugas dan harus peduli terhadap lingkungan yakni rela berkorban menolong rakyat yang memerlukan bantuan serta dapat berkerja sama dengan masyarakat khususnya dalam menanggulangi Covid-19 saat ini.

Kasal sangat bangga berada ditengah-tengah prajurit baret ungu dan berpesan supaya profesionalitas Marinir harus tetap dijaga dan dipertahankan seperti yang telah dilakukan oleh para pendahulu menjaga nama besar Marinir, yang sudah terbukti selama ini sejak perang kemerdekaan sampai sekarang nama Marinir harum di masyarakat.

“Pertahankan profesionalitas kalian dan saya bangga berada ditengah-tengah kalian khususnya di Bumi Marinir Karangpilang ini,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, para Asisten Kasal, Pangkotama TNI AL, Kadis di lingkungan Mabesal serta Danpasmar-2 dan Pengurus Pusat Jalasenastri. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.