Kasal Tinjau Serbuan Vaksin Covid-19 di Marinir

by

Konsepnews.com, Jakarta – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono didampingi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono meninjau secara langsung pelaksanaan serbuan Vaksin Covid-19 yang diikuti keluarga besar Korps Marinir TNI AL dan masyarakat di Gedung Bapra Selatan Jl Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Selasa (29/6/21).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan vaksin Covid-19 secara massal dengan target 1 juta sehari.

Totalitas TNI AL dalam memerangi Covid-19 diwujudkan dengan mengerahkan seluruh Sumber Daya Manusia dan peralatan yang memungkinkan untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

Didalam kesempatan tersebut Kasal Laksamana TNI Yudo Margono berkesempatan berbincang bincang dengan salah satu peserta vaksinasi yang sangat antusias mengikuti program vaksin.

Dalam serbuan vaksin ini Tim Vaksinator berasal dari Dinas Kesehatan Korps Marinir, Rumah Sakit Marinir Cilandak, Pasmar 1 dan RSUD Pasar Minggu. Kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan prokes yang sangat ketat. yz