Kasat Narkoba Polres Jaktim Diduga Tewas Bunuh Diri di Perlintasan Kereta

by

JAKARTA KONSEPNEWS – Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Buddy Towoliu diduga tewas bunuh diri dengan cara menabrakkan diri ke perlintasan rel kereta api di Gang Enjo, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (29/4) sekitar pukul 10:15 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo mengatakan, dari hasil informasi pihak stasiun dan olah TKP pemeriksaan sementara korban benar anggota Polres Metro Jakarta Timur.

“Dari identitasnya yang melekat pada jenazah ini atas nama Buddy Towoliu. beliau benar merupakaan anggota Polri, Polda Metro Jaya yang jabatannya saat ini adalah sebagai Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Timur,” kata Trunoyudo kepada wartawan, Sabtu (29/4/2023).

Untuk saat ini, kata Trunoyudo, Polres Metro Jakarta Timur dan Ditreskrimum Polda Metro Jaya akan melakukan langkah-langkah penyelidikan dan pendalaman.

“Penyelidikan dan pendalaman ini dilakukan secara induktif dan deduktif. baik itu di tempat kejadian perkara, secara eksternal juga didapat keterangan-keterangan dan juga kita akan mendalami secara internalnya yaitu pihak keluarga,” ujarnya.

“Namun sejauh ini ada satu saksi dari pihak masinis dalam hal ini, ini akan dilakukan proses pengambilan keterangan,” kata Trunoyudo.

Kabid Humas menyebut, tewasnya anggota Polri itu diduga bunuh diri akibat luka yang dideritanya tak kunjung sembuh.

“Didapatkan untuk sementara hari ini dari langkah-langkah yang kita lakukan ini patut diduga bunuh diri. sementara ini dalam proses penyelidikan, untuk motif ini masih di dalami,” ungkap Trunoyudo.

“Jauh sebelumnya kejadian ini yang bersangkutan ini sakit, berobat, kemudian menjalani beberapa medis yang tentunya juga bahan untuk proses penyelidikan, yang sakitnya adalah di empedu, sakit ini sudah melapor ke Kapolres, untuk sementara 2 minggu atau seminggu lalu menjalani operasi karena tidak tahan lagi tentu ini bagian dari pada penyelidikan,” bebernya.

Trunoyudo menambahkan, saat ini jenazah sudah di bawa ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan visum.

“Polda Metro Jaya akan melakukan langkah-langkah baik secara SOP yaitu pengambilan keterangan secara verbal kemudian juga akan melakukan secara forensik ,” ucapnya.

“Tentunya semua hasilnya kita yakinkan Polres Jakarta Timur dengan Polda Metro Jaya, lebih lanjut tentunya ini menjadi bagian secara forensik atau pun proses penyelidikan, sementara ini adalah proses penyelidikan,” kata Trunoyudo. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.