Kasus Tewasnya 7 Remaja di Kali Bekasi, Kadiv Propam Polri Angkat Bicara

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Kepala Divisi (Kadiv) Propam Polri, Irjen Pol Abdul Karim angkat bicara terkait tewasnya 7 remaja di kali Bekasi beberapa waktu lalu.

Irjen Abdul Karim menegaskan akan menindak personel kepolisian jika terjadi pelanggaran prosedur ketika patroli yang dilakukan pada saat itu.

Selain itu, Irjen Abdul Karim meminta dilibatkan pihak eksternal seperti Kompolnas untuk mendalami kasus penemuan 7 jenazah di kali Bekasi.

“Saya minta seluruh pihak eksternal untuk ikut andil dalam membongkar kasus ini, sehingga bisa terbuka jika ada kesalahan maka kami akan tindak. Persoalan ini menjadi ranah Propam Polda Metro Jaya,” kata Irjen Karim kepada wartawan di PTIK, Jakarta Selatan, Kamis (26/9/2024).

Sebelumnya warga dihebohkan dengan penemuan 7 mayat di kali Bekasi, belakang Masjid Al Ikhlas Perumahan Pondok Gede Permai Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi Minggu (22/9) lalu.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mendatangi lokasi penemuan 7 jenazah tersebut.

Dari hasil pemeriksaan sementara, ke-7 jenazah tersebut diduga meninggal karena lompat ke kali Bekasi karena takut akan dirazia patroli polisi.

Kini ke-7 jenazah tersebut berhasil diidentifikasi di RS Polri Kramat Jati dan diserahkan ke pihak keluarga. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.