Kelly Osbourne Ungkap Insiden Kebakaran yang Dialami Pacarnya, Sid Wilson

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Kelly Osbourne, putri musisi legendaris Ozzy Osbourne dan Sharon Osbourne, bercerita soal insiden kebakaran yang dialami pacarnya, Sid Wilson, anggota band Slipknot. Sid mengalami luka bakar serius akibat kecelakaan di lahan pertanian mereka.

Dalam unggahan video di Instagram Stories pada 23 Agustus, Kelly Osbourne (39), memberikan peringatan tegas sambil membagikan momen Sid yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Dalam video tersebut, putra mereka yang masih kecil, Sidney, tampak bermain di lantai dekat tempat tidur rumah sakit.

“Ini alasan mengapa kamu tidak boleh main-main dengan tumpukan pembakaran,” ujar Kelly Osbourne dengan nada serius. “Dia benar-benar terbakar dan menyebabkan segalanya meledak,” tambahnya.

Pada 24 Agustus, Kelly Osbourne kembali mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan doa dan dukungan untuk Sid.

“Dia sudah jauh lebih baik sekarang. Faktanya, kami sedang dalam perjalanan untuk menjemputnya dari rumah sakit,” tutur Kelly Osbourne.

Paca Kelly Osbourne, Sid (47), yang kini sudah diperbolehkan pulang, juga membagikan pengalaman tersebut melalui media sosialnya. Dalam salah satu video, Sid terlihat duduk di tempat tidur rumah sakit dengan kondisi wajah yang terkena luka bakar serta tangan yang diolesi Vaseline. Dia juga menggunakan selang oksigen untuk membantu pernapasan.

“Saya mengalami ledakan di wajah,” kata Sid sambil mencoba menenangkan para penggemarnya. “Saya akan baik-baik saja. Saya mengalami luka bakar serius di wajah dan tangan saya,” ungkap Sid.

Sid pun menjelaskan bahwa api berasal dari sisa pembakaran malam sebelumnya di lahan pertanian mereka, yang tiba-tiba menyambar dan menyebabkan ledakan.

Meskipun kondisinya parah, Sid berusaha tetap optimis dan mengatakan bahwa dia akan pulih.

Sementara itu pada 24 Agustus, Sid membagikan foto selfie yang menunjukkan luka di wajahnya, dengan keterangan “Dalam perjalanan pulang.”

Sid Wilson diharapkan akan segera pulih sepenuhnya dari luka bakar yang dialaminya. Kelly Osbourne terus menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung mereka dalam masa-masa sulit ini. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.