Ketua Dewan Pembina YPJI Hadiri Pelantikan Bupati Kabupaten Puhuwato Gorontalo

by

Konsepnews.com, Gorontalo – Ketua Dewan Pembina Yayasan Jurnalis Indonesia Agus A Mile turut menghadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato H Saipul A Mbuinga dan Hj Suharsi Igirisa, periode 2021-2026 di Provinsi Gorontalo, Jumat (26/2/2021).

Acara pelantikan yang digelar dengan mengikuti protokol kesehatan yang cukup ketat ini berlangsung dengan lancar dan khidmat.

Selain dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan Jurnalis Indonesia sekaligus pengusaha sukses ibukota Jakarta, Agus A Mile, ada pula beberapa tokoh lain yang ikut hadir menyaksikan pelantikan.

Di antaranya hadir Ketua Tim Kampanye Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, Abdillah Alhasni, serta tim hukum pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Stenly Nipi, SH, Trisno Kamba, SH, Hendrik Mahmud, SH, Amir Sudariman. Lalu juga dihadiri oleh perwakilan Kabupaten Pohuwato di Jakarta, Dedy Tamu dan David Tamu.

Sesuai harapan pemerintah Kabupaten Pohuwato yang baru, kerja 100 hari akan diawali dengan memperbaiki sistem investasi di Pohuwato. Tentunya dengan menggandeng para investor nasional dan juga daerah.

“Harapan ini semoga terwujud di awal kerja dari kepemimpinan Bupati Saipul A Mbuinga,” pungkas Agus A Mile. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.