Kisah Asmara Liebie Terungkap di Single Ketiga, “Ada Dua Cinta”

by
Liebie

Konsepnews.com, Jakarta – Sukses dengan dua single sebelumnya, kini Liebie kembali merilis lagu barunya yang ketiga, berjudul “Ada Dua Cinta”.

Di lagu ketiganya ini, Liebie mengaku liriknya merupakan hasil curahan hatinya yang dituangkan ke dalam lagu. Jika di dua single lalu ia membawa lagu karya sang arranger Gilang AK, single “Ada Dua Cinta” ini karyanya sendiri.

“Jadi lagu ‘Ada Dua Cinta’ ini lirik dan melodi lagunya saya ciptakan sendiri. Proses selanjutnya biar keliatan lebih bagus dipoles oleh Mas Gilang AK, dia juga yang bertindak  selaku arranger,” ujar Liebie di momen Jumpa Pers di Retoran Nyai Rasa, Cipete, Jakarta, Senin (30/11/2020) lalu.

Liebie bercerita, kisah yang diangkat dalam lagu tersebut adalah kisah nyata dari pengalamannya sendiri. “Tema lagu ini kisah nyata dari apa yang aku alami. Seorang cewek yang suka sama cowok, tapi si cowok sudah punya cewek. Kemudian sang cowok tak mau melepas keduanya,. Akhirnya si cewek memilih mundur. Lagu ini juga aku jadikan kado buat ulang tahun si cowok itu,” cerita Liebie.

Sementara itu, Gilang AK selaku penata musik mengaku dalam proses pembuatan musiknya ia kerap bertukar pikiran dengan Liebie, juga berdiskusi dengan sejumlah MD Radio. “Saya sharing dengan Liebie soal part-part khusus di dalam lagu. Misalnya saat menempatkan part gendang dan saya juga bertukar pikiran dengan MD Radio. Hasilnya ternyata memuaskan dan mudah dicerna siapa saja,” kata Gilang.

Liebie dan Gilang AK

Tak hanya itu, Liebie ternyata kini berpenampilan baru. Liebie tampil di depan publik dengan berhijab. “Ini penampilan baru aku sekarang. Bukan penampilan yang syar’i banget, tapi aku memutuskan untuk tetap berhijab ke depannya,” ungkap Liebie.

Meski kini tampil berhijab, namun Liebie tetap optimistis berkarier di musik. “Sekarang banyak pegiat dunia hiburan yang tampil berhijab dan sukses di kariernya. Penyanyi pun banyak yang berhijab. Jadi hijab bukan jadi halangan untuk berkarier,” katanya.

Liebie bahkan optimistis, ia bisa terus eksis di dunia musik dengan penampilan barunya. Liebie tak pernah khawatir dengan anggapan bahwa berhijab bisa kehilangan pekerjaan di dunia hiburan. “Aku yakin dan tetap optimis, berhijab bukan halangan berkarier. Sekarang yang penting karya. Aku akan terus eksis melahirkan karya baru di musik,” tandas Liebie optimistis.

Penyanyi dangdut asal Bandar Lampung ini diketahui sebelumnya telah merilis 3 single, berjudul “Marah-Marah Melulu”. Lalu single kedua berjudul “Janji Babang”, berduet dengan Andika Mahesa (kangen band). Kemudian kali ini kembali merilis single ketiganya “Ada Dua Cinta”.

Ke depan, Liebie mengungkapkan segera merilis karya berikutnya. Bahkan ia telah mempersiapkan sembilan lagu, yang akan ia rilis satu persatu. Nantinya ia akan mengumpulkan semua karyanya dalam satu album. yz