Kisruh Lia Callia dengan Cupi Cupita Makin Memanas

by

Konsepnews.com – Perseteruan antara Lia Callia dan Cupi Cupita agaknya kian memanas. Perselisihan keduanya memuncak saat berseteru di sebuah tempat hiburan di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini. Akibat kejadian itu, Lia mengalami luka di jari tangannya yang diduga akibar cakaran. Usai jadi bintang tamu di program Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV, Rabu (3/7), Lia Callia menceritakan awal mula ia terlibat konflik dengan Cupi Cupita.

“Sebenarnya masalahnya itu udah lama ya. Menumpuk akhirnya aku nggak bisa lagi menahan emosi. Dia sudah menghambat karier aku. Banyak job selama ini yang harusnya untuk aku direbut sama dia. Kabetulan kita satu label. Jadi dia itu kayak berkuasa banget di label itu. Apa-apa dia yang ambil job,” kata Lia, saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (3/7) pagi.

Lebih lanjut Lia menjelaskan bahwa ada masalah besar sebelumnya yang membuat Lia berang terhadap Cupi. “Sebenarnya ini hanya puncak emosi ya. Ada satu hal penyebabnya yang aku nggak bisa cerita, karena menyangkut aib. Jadi aku nggak bisa nahan emosi lagi dengan dia,” papar penyanyi yang akrab dengan sebutan “Goyang Pecut” ini.

Ketika kejadian di Ancol, Lia Cellia mengatakan awalnya ia ingin berbicara baik-baik dengan Cupi Cupita. Lia menghampiri Cupi, yang saat itu sedang berada di Ancol. Namun perbincangan yang awalnya santai pun akhirnya berubah jadi kontak fisik. Perkelahian keduanya pun praktis menjadi tontonan banyak orang yang ada di lokasi, bahkan sampai dilerai oleh orang di sana saat itu.

“Tadinya aku pengen ngobrol baik-baik aja, tapi dia nyolot, aku makin emosi. Dia jambak rambut aku, sempat meremas dada aku juga, sampai ada luka gini,” ungkap pelantun tembang “Bye Bye Sayang” ini sembari menunjukkan luka lecet di jarinya.

Kisruh Lia Callia dengan Cupi Cupita itu pun kian ramai diberitakan di media sosial. Ditambah lagi setelah akun gosip di Instagram, Lambe Turah menayangkan curhatan Lia setelah berseteru dengan Cupi. Beragam komentar warganet mengenai perseteruan mereka.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Cupi Cupita soal konflik tersebut. Bahkan tanda-tanda keduanya bakal menempuh jalan damai pun belum terlihat. Lia bahkan mengaku hingga kini belum sempat berkomunikasi lagi dengan Cupi Cupita. “Nggak ada komunikasi. Aku udah diblokir sama dia. Whatsapp diblokir, Instagram pun diblok,” tukas Lia. ic

No More Posts Available.

No more pages to load.