KLa Project Siap Gelar Konser untuk Rayakan Ulang Tahun ke-36

by

JAKARTA KONSEPNEWS – Grup musik legendaris Indonesia, KLa Project, akan merayakan ulang tahun mereka yang ke-36 dengan menggelar konser spesial bertajuk “Aeternitas” pada 25 Oktober 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Konser Kla Project ini menjadi perayaan istimewa yang akan menghadirkan nostalgia dan kejutan bagi para penggemar setia mereka.

“Kami selalu menghadirkan yang spesial untuk penggemar, apalagi ini perayaan ke-36 tahun KLa,” ujar Katon Bagaskara, vokalis KLa Project, dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (11/9/2024).

Acara ini diselenggarakan oleh Kla Corporation bekerja sama dengan Kestone CLE Indonesia.

KLa Project, yang terdiri dari Katon Bagaskara (vokal), LiLo (gitar), dan Adi Adrian (piano), akan menampilkan sejumlah lagu hit mereka yang tak lekang oleh waktu, seperti “Tak Bisa Kelain Hati” dan “Yogyakarta.

“Nama “Aeternitas” dipilih sebagai judul konser karena mengandung arti simfoni abadi.

Konser ini diharapkan mampu menjadi jembatan musik yang menghubungkan generasi, membawa suasana yang akan dikenang sepanjang masa.

“(Kami) bakal menyajikan panggung yang memadukan melodi musik dan visual yang memukau. Pokoknya kejutan buat penggemar,” ungkap Edy Khemod, Creative Director konser ini.

Konser “Aeternitas” KLa Project akan menjadi momen istimewa bagi penikmat musik di Indonesia. Tiket dan informasi lebih lanjut bisa didapatkan melalui akun Instagram resmi @kla_project. ***

No More Posts Available.

No more pages to load.