Ko Apex, Kekasih Tajir Dinar Candy Laporkan Rekan Bisnisnya ke Bareskrim

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Arfandi Susilo, yang dikenal sebagai Ko Apex, kekasih Dinar Candy, melaporkan rekan bisnisnya berinisial AR ke Bareskrim Mabes Polri atas dugaan penggelapan dan pemalsuan dokumen. Laporan tersebut didaftarkan pada 29 April 2024, dengan nomor LP/B/132/IV/2024/SPKT/Bareskrim Polri.

Bagus Rahman, kuasa hukum Ko Apex, menjelaskan bahwa kliennya melaporkan AR karena adanya ketidaksesuaian dalam perjanjian yang telah disepakati. Ko Apex mengklaim tidak pernah menerima komisi dari kerjasama dengan AR, yang merupakan direktur PT SBS. AR diduga telah membeli sejumlah kapal bekas dan mendaftarkannya sebagai kapal baru di KSOP Jambi.

“Laporan ini telah diregister dengan Nomor: LP/B/132/IV/2024/SPKT/Bareskrim Polri, tanggal 29 April 2024, tentang dugaan tindak pidana pemalsuan dokumen dan penggelapan,” kata Bagus kepada pewarta.

Saat ini, laporan tersebut tengah dalam proses penyelidikan oleh penyidik Subdit TPPU Bareskrim Polri. Sejumlah saksi juga telah diperiksa terkait kasus ini. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.