Kodaline Konser di Jakarta, Suka Makanan Kaki Lima di Indonesia

by

Grup band Kodaline ternyata mengaku begitu suka dan menikmati makanan yang ada di Indonesia. Mereka juga suka dengan makanan street food yang dijual di sini.

Band yang digawangi oleh Steve Garrigan, Vinny Mau, Jr., Jason Boland dan Mark Prendergast ini sudah ketiga kalinya datang ke Indonesia.

Kodaline menilai, semua makanan yang ada di Indonesia sangat enak. Dibandingkan makan di restoran, mereka lebih senang makan di pinggir jalan.

“Saya dan Steve menghabiskan waktu banyak di sini, dan saya merasa makanan di sini luar biasa. Di manapun makannya enak. Kami pernah nyoba buah, itu sangat umum di sini. Namanya apa ya? Dragon fruit, buah naga itu enak,” kata Vinny dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (28/2).

Selain buah naga, mereka juga pernah mencoba makanan bakso dan sangat menyukai rasa kopi luwak. Selanjutnya, mereka akan mencoba makanan lain seperti nasi Padang. “Kalau kami punya kesempatan mungkin kami bisa mencoba,” kata Vincent.

Kodaline rencananya akan tampil dalam konser di Istora Senayan, Jakarta pada 1 Maret 2019, di Istora GBK, Senayan, Jakarta, dalam rangkaian konser turnya “The Politics of Living Tour”. Ant/gj

No More Posts Available.

No more pages to load.