Kodim 0503/JB Gelar Baksos di Lokasi Kebakaran Cengkareng

by

Konsepnews.com, Jakarta – Dalam rangka HUT ke-71 Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika Tahun 2020, Kodim 0503/JB menggandeng Yayasan Vihara Hemadhiro Mettavati dan DPP Walubi melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan paket sembako.

Paket sembako sebanyak 120 paket dan 20 dus Indomie di serahkan langsung Danramil 01/Cengkareng, Kapten Cpl Edy Moerdoko yang diterima oleh Piket Posko Suhono (Sekkel Cengkareng Timur) di Posko Tiga Pilar bencana kebakaran di RT 01/14, Kel Cengkareng Timur, Kec Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (16/12/2020).

Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan, kehadiran kami bersama jajaran Koramil dan ibu-ibu Persit KCK ranting 05 Cengkareng di posko Tiga Pilar Bencana Kebakaran ini untuk memberikan bantuan paket sembako dalam rangka HUT Ke-71 Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika 2020.

“Mewakili Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, saya selaku Danramil berharap dengan apa yang kami berikan ini bermanfaat dan membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah kebakaran ini,” katanya.

Masih kata Danramil, meskipun dalam kondisi seperti saat ini di masa Covid-19, saya berharap agar warga masyarakat tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan dengan 3M.

“Kami terus berupaya memberikan bantuan baik kepada warga yang tertimpa bencana alam maupun warga masyarakat yang membutuhkan yang terdampak covid-19 dalam HUT ke-71 Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika ini,” tutup Danramil Kapten Moerdoko. yz