Kodim Jakarta Barat Gelar Bakti Sosial

by

Konsepnews.com, Jakarta – Kodim 0503/Jakarta Barat dipimpin langsung Dandim Kolonel Inf Dadang Ismail Marjuki menggelar bakti sosial, Minggu (13/12/2020), di Pos RW 03 Green Garden Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk Jakarta Barat. Dandim didampingi oleh Pasi Log Kodim 0503/JB dan Mayor Inf J Edi Suroso.

Di kesempatan kali ini, kegiatan Baksos membagikan 500 paket sembako, yang dilaksanakan guna membantu warga masyarakat binaannya yang membutuhkan terdampak Covid-19 di wilayah RT 01 sampai dengan 10 RW 02 Kelurahan Kedoya Utara Kecamatan Kebon Jeruk.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Camat Kebun Jeruk H Saumun, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono, Kapolsek Kebun Jeruk diwakili Kapospol Ipda Alex Wungku, Lurah Kedoya Utara Tubagus Masarul Iman, Ketua RW 03 dr Anwar, Ketua RW 02 Ahmad Khoirul, Ketua RW 08 Amdani, dan Ketua RT 01 sampai RT 10.

“Kegiatan Baksos ini kami laksanakan dalam rangka HUT Ke-71 Kodam Jaya dan hari Juang Kartika TA 2020. Kegiatan ini salah satu wujud nyata kepedulian TNI khususnya Kodim 0503/JB Korem 052/Wkr untuk masyarakat binaannya di Kel Kedoya Utara yang membutuhkan terdampak Covid-19,” ujar Dandim.

Dandim menyatakan, tjuan Baksos tersebut guna membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dan pada akhirnya akan meningkatkan rasa persaudaraan, kekeluargaan serta persatuan dan kesatuan terhadap sesama, baik dalam lingkungan keluarga besar Kodim 0503/JB juga Koramil 05/KJ maupun dengan masyarakat.

“Sudah menjadi keharusan bahwa TNI tidak bisa dipisahkan dari rakyat karena TNI berasal dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan nantinya akan kembali menjadi rakyat. Karena itu TNI akan selalu mengabdikan dirinya untuk kepentingan rakyat,” kata Dandim.

“Di akhir penyampaiannya, Dandim mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi – tingginya kepada semua komponen masyarakat dan Instansi terkait atas kerja sama yang selama ini telah terjalin harmonis,” tutup Dandim. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.