Kolaborasi Aldiv dan Badai Ex Kerispatih dalam Single Tuhan Kirimkan Hatimu

by
Aldiv
Artis penyanyi Aldiv meluncurkan single baru

Konsepnews.com, Jakarta- Artis penyanyi Aldiv sempat sukses dengan single Tinggalkan Rasa. Kini solois berparas tampan ini kembali memperkenalkan lagu barunya berjudul Tuhan Kirimkan Hatimu.

Lagu Tuhan Kirimkan Hatimu yang diciptakan oleh musisi Badai ex Kerispatih, di bawah naungan label Dumeca Record. ALdiv mengaku sangat senang karena bisa mendapatkan lagu karya musisi handal Indonesia.

Menurut Aldiv, selama ini karya-karya Badai sangat hits dan tak lekang oleh waktu.

“Pasti senang banget. Aku sudah nyanyiin banyak lagunya Mas Badai dari kecil,” kata Aldiv saat jumpa pers peluncuran lagu Tuhan Kirimkan Hatimu di Hard Rock Cafe Jakarta, Selasa (2/3/2021).

Saat menjalani proses rekaman Aldiv mengakui tegang dalam pendalaman lagunya. Alasannya, dia masih tidak percaya bisa mendapatkan lagu dari mantan keyboardis Kerispatih itu.

“Kesulitannya deg-degan banget. Karena dari kecil udah dengerin karya ciptaan Mas Badai,” ucapnya.

“Related banget sama ceritanya, sama lagu pertama dan kedua, pertama selingkuhan, kedua ini dikirimkan hati yang baru,” tambah Aldiv.

Dalam kesempatan yang sama, Badai mengatakan, dia membuat lagu tersebut awalnya tidak untuk Aldiv. Tapi, dia kaget ketika mengetahui lagu tersebut menyatu dengan Aldiv.

“Aku bikin lagu dari hati dan ternyata cocok sama Aldiv, kayaknya related banget dan ternyata waktu dikirim dua sampai tiga hari dengerin dan Aldiv suka banget,” Ucap Badai.

“Tuhan Kirimkan Hatimu” menceritakan tentang kekaguman seorang lelaki kepada perempuan yang tulus memberikan cintanya.

Lagu bertemakan romantis serta memiliki lirik yang sangat easy listening.

“Lagunya make it simple, karakter Aldiv bisa long lasting, musiknya enggak ribet banget orang mendengarkan yang penting messsage-nya sampai,” ucap Badai.

Sementara itu, Pemilik label musik Dumeca Records yang juga aktor Ferry Ardiansyah mengatakan, alasan menggandeng Badai untuk penyanyi Aldiv karena jam terbangnya tinggi.

“Ya alasannya Mas Badai punya ciri khas dalam setiap lagunya. Aku yakin lagunya Mas Badai cocok dengan Aldiv,” ujar Ferry Ardiansyah. ica