Koma Tanpa Titik, Buku Puisi yang Bikin Baper

by
Buku Koma Tanpa Titik

Judul: Koma Tanpa Titik
Penerbit: One Peach Media
Penulis: @catatanseorangeha
Tahun Terbit: 2021
Halaman: 86
Jenis Cover: Hard Cover
Genre: Kumpulan puisi disertai kolase fotografi dan illustrasi

“Koma Tanpa Titik” adalah buku kumpulan puisi unik yang disertai kolase fotografi dan illustrasi. Selain itu, buku ini dicetak dengan hard cover hingga berkesan eksklusif.

30 puisi yang termuat di dalam buku Koma Tanpa Titik terbagi dalam tiga bab, yaitu: “Aku”, “Kamu”, “Jarak”. Semua puisinya bernuansa “baper” dengan tema cinta.

Jadi, tak heran kalau buku ini memberi efek debar di dada serta diam-diam bikin senyum-senyum sendiri. Dan, tak ada titik di tiap puisi yang tertulis.

Batang air meronta kuat di antara buih waktu, raga meliuk berderai ikuti tepi cucuran
Sungguh, tak kutemukan jawab di tiap arus yang berdebar
Entah siapa yang berlayar, aku ataukah hatiku?

Begitu sepenggal bait di dalam Koma Tanpa Titik. Bahasanya sederhana tapi memiliki makna yang mendalam. Penggalan dan pilihan kata di dalamnya mengandung arti yang mendalam. Cukup mewakili beragam rasa cinta yang ada di tiap bait kalimatnya.

Elvira, penulis buku ini lebih dikenal dengan nama pena @catatanseorangeha. Pencinta langit abu-abu, udara dingin, book lover, coffee shop freak, dan fotografer suka-suka. Seorang ibu satu anak yang sehari-hari bekerja sebagai accounting di sebuah perusahaan distribusi.

Pencinta langit abu-abu, udara dingin, book lover, coffee shop freak, dan fotografer suka-suka.

Mulai menyelami bidang kepenulisan sejak tahun 2016 dengan tujuan untuk me-reduce tekanan kejiwaan yang diakibatkan penyakit hematoma subdural yang dideritanya.

Di balik serakan aksara yang tertulis, ternyata disadari oleh hatinya bahwa menulis itu semacam terapi untuk menyembuhkan diri sendiri.