Komedian Derry 4 Sekawan Tak Punya Keinginan Alih Profesi

by
Komedian Derry Sudarisman, alias Derry 4 Sekawan, ogah alih profesi dan memilih setia dengan profesinya di dunia entertainment. dok lakone

JAKARTA, KONSEPNEWS – Siapa yang tidak kenal dengan komedian Derry Sudarisman atau yang dikenal dengan sebutan Derry 4 Sekawan namanya hingga kini masih tetap populer di tengah masyarakat dan seolah tak lekang ditelan waktu. Pelawak yang ikut terlibat di sejumlah judul sinetron yang diantaranya yang berjdul “Tukang Bubur Naik Haji”, membuat namanya semakin melambung di layar kaca tanah air. Ketenaran tentu berdampak pada dirinya yang pernah jadi rebutan partai politik.

Tapi ternyata hal itu tak membuatnya langsung tergiur menerima pinangan parpol sebagai seorang politikus, ayah 3 orang anak ini tetap setia dengan dunianya di dunia entertainment, ia tidak punya keinginan untuk beralih profesi seperti rekan-rekan pelawak lainnya, seperti H Qomar yang terjun jadi seorang politikus, Eman yang terjun berbisnis Kuliner.

“Ada sejumlah partai yang menawari saya untuk bergabung, tapi setelah saya pikir dengan matang, itu bukan dunia saya, termasuk di bidang usaha tapi saya nggak bisa usaha. Makanya saya tidak kemana -mana alias hanya dunia lawak yang saya jadikan sebagai lahan mengais rejeki buat keluarga,” kata Derry 4 Sekawan saat tampil di Podcast LAKONe di Jombang, Jawa Timur, belum lama ini.

Derry mengaku amat bersyukur karena hingga saat ini banyak masyarakat yang masih memanfaatkan dirinya untuk berbagai acara seperti MC, syuting sinetron dan lainnya, sementara untuk urusan keuangan ia serahkan kepada sang istri untuk mengelolanya.

“Alhamdulillah saya masih sering ada panggilan job, selama itu halal dan berkah buat keluarga mengapa tidak, tentu akan saya lakukan, selain itu istri saya pinter dalam mengelola uang, makanya saya percayakan kepada dia untuk mengaturnya,” tambahnya.

Derry juga menambahkan bahwa ia sangat bersyukur bisa memiliki istri dan anak yang memahami profesinya, sehingga ia dengan leluasa menjalaninya.

“Dulu waktu saya tersandung kasus narkoba, istri tidak memvonis saya, malah terus memberi motivasi agar saya bisa lepas dari narkoba dan ini yang membuat saya bisa benar benar menjauhi narkoba dan cepat move on dan ini yang saya syukuri, istri sangat bijak menerima kenyataan di kala saya bermasalah,” pungkas Derry. (san/*)

No More Posts Available.

No more pages to load.