Komite Investigasi Negara Ajak Seluruh Elemen Bangsa Jaga Perdamaian dan Hormati Hasil Pemilu

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Komite Investigasi Negara (KIN RI) mengajak seluruh elemen bangsa dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi damai dan kondusif serta menghormati keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Dalam sebuah pernyataan resmi, KIN menekankan pentingnya menjaga nama baik Indonesia sebagai negara demokrasi dengan menghormati hasil pemilu dan menjaga suasana aman dan kondusif.

Di tengah tahun politik, dimana keputusan KPU dapat memunculkan perbedaan pendapat dan ketidakpuasan, KIN menegaskan bahwa proses hukum telah menyediakan mekanisme untuk menyampaikan sanggah, yakni melalui Mahkamah Konstitusi (MK).

Namun, KIN juga mengingatkan akan pentingnya menjaga keutuhan bangsa, serta ketertiban dan keamanan.

Komite Investigasi Negara juga mengapresiasi serta memberikan penghargaan yang tinggi kepada KPU, atas kinerjanya dalam menjaga tatanan demokrasi lima tahunan di Indonesia.

KIN mengajak seluruh masyarakat untuk menghargai keputusan KPU dan membangun persatuan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dewan Pimpinan Pusat Komite Investigasi Negara yang dihadiri oleh Jenderal TNI Purn Tyasno Sudarto, Marsdya TNI Purn Wresniwiro, Mayjen TNI Purn Bambang Saiful Basri, Drs Agus S Budiman, M Arief Nurcholis, serta Infokom KIN Saiful SH, berharap agar semua pihak dapat bersama-sama menciptakan kedamaian dan kesatuan demi masa depan yang lebih baik bagi Indonesia. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.