Konser “Lifetime Tribute To Chrisye” Digelar 16 September di Istora Senayan

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Dalam rangka mengenang 17 tahun kepergian Chrisye, We Offer Wonders (WOW) Indonesia akan menggelar “Lifetime Tribute To Chrisye Concert” pada 16 September 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Chrisye, yang telah berkarya sejak dekade 1960-an, dikenal sebagai salah satu musisi legendaris Indonesia dengan berbagai lagu hits yang masih dikenang hingga kini.

Konser Tribut ini akan mempersembahkan perjalanan karier, kehidupan, dan cinta Chrisye melalui sentuhan musik dan narasi.

“Kami ingin menampilkan lagu-lagu Chrisye dengan aransemen musik yang berbeda sekaligus ingin mengingatkan kembali bahwa Indonesia punya sosok legendaris sehebat Chrisye,” ungkap Arief Darussalam, CEO WOW Indonesia, baru-baru ini, di Jakarta.

Konser akan menampilkan tiga babak yang menceritakan awal perjalanan, pencapaian, dan warisan Chrisye. Para musisi yang terlibat di antaranya Rizky Febian, Afgan, Mahalini, Andien, David Bayu, Kevin Aprilio, Eva Celia, dan Once Mekel. Pasha Chrisye, anak Chrisye, juga akan turut membawakan karya-karya sang ayah.

“Dengan adanya konser ini, saya senang dan bangga nama Chrisye dan juga karya-karyanya terus harum,” ujar Indrawati Widjaja dari Musica’s Studio.

Pasha Chrisye menyampaikan rasa syukurnya dan melihat konser ini sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan ayahnya di dunia musik.

Nuon Digital Indonesia akan menjadi official ticketing partner melalui platform Tiketapasaja.com.

Tiket konser ini dapat dibeli dengan lima kategori harga: VVIP Rp 3.136.000, VIP Rp 2.016.000, Tribun Tengah Rp 952.000, Tribun A dan B Rp 784.000, dan Festival Rp 448.000. Penjualan tiket sudah dimulai sejak 3 Juli 2024. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.