PPMTI dan STI Santuni Puluhan Anak Yatim

by

Konsepnews.com, Jakarta -Satas Transportindo International (STI) dan PPMTI sukses menggelar kegiatan santunan, berbagi dengan puluhan anak yatim di Hotel Ambhara Jakarta, Jumat (7/5/21).

Kegiatan ini bekerjasama dengan Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia (KOPHI) serta Ambhara Hotel, juga Federasi Serikat Musisi Indonesia (FESMI), serra Komunitas Biduan “Swara”.

Ketua PPMTI & Dirut Satas International Siti Ariyanti menyatakan, kerjasama seperti ini penting dilakukan di masa pandemi Covid-19. Pada masa seperti sekarang, sangat diperlukan kerjasama dengan banyak pihak.

“Kami sangat senang bisa membantu meringankan beban anak-abak yatim. Kami juga mengapresiasi inisiatif positif dari komunitas jurnalis di kegiatan ini. Semoga semangat ini bisa menyebar ke banyak pihak,” ujarnya.

Acara berbagi dengan anak yatim ini juga dimeriahkan oleh penampilan musisi HIVI! dan Dian Ayu Lestari, Puteri Indonesia Persahabatan 2019.

Diah Ayu Lestari, Putri Persahabatan 2019 mengaku sangat senang terlibat di kegiatan berbagi. “Berbagi itu adalah hal yang diperlukan pada masa kini. Semoga kita semua bisa menyambut Lebaran dengan penuh suka cita,” tukas Diah Ayu Lestari.

Sementara itu, Ketua KOPHI, Benny Benke mengungkapkan rasa terima kasih yang besar terhadap semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ambhara Hotel dan semua pihak atas kerjasama dalam kegiatan berbagi dengan anak yatim di masa Ramadan kali ini,” ujar Benny Benke.

Benny menjelaskan puluhan anak yatim ini mendapatkan santunan berupa bingkisan makanan serta peralatan sekolah. “Bingkisan ini kami harapkan bisa melengkapi Lebaran anak anak yatim,” tukasnya. yz