Korem 061/SK Tambah Personil TNI Dukung Pemkot Bogor Terapkan Ganjil Genap

by

Konsepnews.com, Bogor – Dalam rangka mendukung program Pemkot Bogor terkait pelaksanaan sistem Ganjil Genap di Kota Bogor yang dilakukan setiap akhir pekan, maka Korem 061/SK menambahkan 2 pleton personilnya untuk diperbantukan dalam pelaksanaan giat PPKM tersebut.

Brigjend TNI Achmad Fauzi selaku Danrem 061/SK menjelaskan hal tersebut, yang mana menurutnya bahwa penambahan anggota personilnya yaitu untuk membantu Pemkot Bogor lebih maksimal lagi dalam menerapkan sistem Ganjil Genap.

“Kebijakan dengan menerapkan sistem ganjil genap di akhir pekan yang diambil oleh Walikota Bogor yaitu untuk mengurangi mobilitas warga, tentunya kami dari TNI sangat mendukung langkah baik Walikota.
dikarenakan dengan sistem Ganjil Genap itu, mobilitas warga dapat ditekan, dan penyebaran kasus Covid-19 di wilayahnya diharapkan bisa menurun,” ujar Danrem pada keterangan resminya, Minggu (7/2/2021).

Kemudian Danrem menambahkan bahwa kebijakan tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan Forkopimda kepada pemerintah pusat untuk memutus penyebaran virus Covid-19. Dan setiap kebijakan yang dianggap baik tentunya Korem juga akan selalu mendukung.

No More Posts Available.

No more pages to load.