Kotak Tunjuk Melly Mono Gantikan Tantri

by

Konsepnews.com – Grup band Kotak, baru-baru ini, resmi memperkenalkan vokalis baru mereka, Melly Mono yang menggantikan Tantri sementara selama cuti hamil. Melly adalah penyanyi yang saat ini terlibat dalam projek Monostereo. Selain bergabung bersama Monostereo, Melly Mono juga pernah mengisi vokalis grup band She.

Cella, gitaris Kotak, mengungkapkan dipilihnya Melly Mono sebagai vokalis Kotak sementara lantaran ingin memberikan warna musik yang baru di saat Tantri cuti. “Vokalnya nggak jauh beda jadi bisa menyesuaikan. Kita akan masukin unsur-unsur EDM ke beberapa lagu biar kerasa ada kolaborasinya nanti,” ujar Cella, di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kotak berencana merilis lagu baru dengan Melly. “Kita akan merilis lagu judulnya “Inspirasi Sahabat”. Memilihnya nama Melly karena udah ada list nama vokalis perempuan dan laki-laki. Kali ini pengen ada sentuhan beda entah itu cross gender atau cross genre. Tapi akhirnya jadinya ya tetap vokalis perempuan yang kita pilih untuk menggantikan selama cuti,” ucap Tantri.

Sementara, Melly mengaku senang bisa berkolaborasi dengan Kotak. “Aku luamayan pemilih orangnya. Benang merahnya sama nggak kayak aku. Aku tahu Kotak gimana reputasinya jadi buat aku nggak ada keraguan buat langsung terima. Kenal sama Cella, Tantri, Chua udah lama. Aku tidak berusaha keras menjadi Tantri. Aku coba bisa sinkron sama mereka. Mereka coba buat aransemem baru, ada EDM-nya,” ungkap Melly.

Di samping itu, Tantri memang ingin cuti penuh selama masa kehamilan hingga lahiran. Melly bakal menggantikannya selama cuti untuk berbagai aktivitas Kotak, termasuk manggung. Sebab, Tantri merasa capek jika masih menyanyi saat tengah hamil. “Melly udah bilang lagu Kotak itu engap. Apalagi yang bunting. Pas lagi hamil pertama usia 7 bulan saya cuti. Sekarang dimajuin karena faktor usianya juga, jadi engap,” pungkas Tantri. ic

No More Posts Available.

No more pages to load.