Kurang dari 24 Jam, Polisi Tangkap Pengendara Mobil Dinas Palsu dan Aniaya Sopir Taksi Online 

by

JAKARTA KONSEPNEWS – Kurang dari 24 jam, Tim gabungan Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap pengendara mobil Mazda dengan plat dinas polri palsu dan penganiaya sopir taksi online.

Pelaku ditangkap di parkiran salah satu apartemen di kawasan Serpong, Tangerang, Jumat (5/5/2023) sekitar pukul 17.30 WIB.

Polisi juga menyita plat dinas polri palsu dan senjata yang digunakan pelaku untuk menakut-nakuti dan menodong sopir taksi online bernama Hendra di Tol Dalam Kota, Tomang – Grogol – Petamburan, Jakarta Barat pada Kamis (4/5) sekitar pukul 23:26 WIB kemarin.

Kepada petugas, pelaku mengaku senjata tersebut berjenis airsoft gun. Untuk penyelidikan lebih lanjut pelaku berikut barang bukti di bawa ke Polda Metro Jaya guna dilakukan pemeriksaan.

Sebelumnya viral di media sosial Instagram @merekamjakarta , dalam rekaman video nampak seorang pria memaki hingga melakukan aksi kekerasan terhadap seorang sopir taksi online sembari memegang senjata di tol dalam kota.

Dalam video juga terlihat pria tersebut mengendarai mobil Mazda mengunakan plat dinas polri.

“Apa a**** udah motong gue nggak ada bilang sorry sorry-nya lu a****. Gue catet pelat lu gue cari. Lu nantang? sini turun n***,” ucap pria tersebut.

Akibat perbuatannya, pelaku harus berurusan dengan pihak kepolisian terkait kepemilikan plat dinas polri palsu dan senjata yang digunakan. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.