Lala Widy Gagal Duet dengan Wika Salim di Lagu Berjudul “PPKM”

by

Konsepnews.com – Single kedua pedangdut asal Jawa Timur, Lala Widy, yang berjudul “PPKM” (Pelan-pelan Kamu Menghilang) akan segera dirilis di pasaran. Sejauh ini lagu kedua Lala Widy itu akan memasuki tahap take vokal.

Meski begitu, ada cerita unik dari proyek single tersebut. Uniknya, single itu semula direncanakan dibawakan dengan konsep duet dengan Wika Salim. Namun lantaran ada kendala, maka Lala Widy yang membawakan lagu tersebut sendiri.

“Iya jadi PPKM ini tadinya duet dengan Kak Wika Salim. Tapi nggak jadi, aku bawain sendiri,” ujar Lala Widy, saat ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/8/2021).

Lala Widy mengatakan lagu ini akan menjadi lagu keduanya di kancah musik nasional.

“Jadi selama ini kan aku banyak cover. Nah setelah single pertama lalu PPKM ini jadi single kedua aku,” sebut Lala.

Lala Widy

Saat disinggung soal soal gagalnya duet di lagu itu, Lala mengaku tidak tahu secara pasti apa kendalanya. Yang ia tahu ada kendala dalam klausul di pihak manajemen Wika Salim.

“Kalau aku kurang paham kenapa dibatalkan. Tapi menurut sepengetahuan aku sih kayaknya ada urusan manejerial yang belum selesai dari pihak Kak Wika,” ungkap Lala.

Lala juga mengutarakan lagu itu sebenarnya sudah take vokal bersama. Namun lantaran batal projek duet, maka kini Lala Widy harus take ulang lagu “PPKM” tersebut. yz