Lantamal III Jakarta Gelar Apel Pagi Gabungan dan Upacara Bendera

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Kepala Akuntansi (Kaakun) Lantamal III Jakarta Mayor Laut (S) Aulia Hafidz, S.A.P., M.Tr.Opsla. memimpin pelaksanaan apel gabungan dan upacara bendera yang diikuti seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Lantamal III Jakarta bertempat di lapangan apel Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Senin (2/9/2024)

Dalam amanatnya Danlantamal III Jakarta yang dibacakan Kaakun Lantamal III Jakarta mengatakan “Ada beberapa penekanan yang harus diketahui oleh seluruh personel Lantamal III Jakarta. Pertama, terkait dengan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) yang digunakan wajib pajak untuk melaporkan perhitungan pajak, penghasilan, harta, objek pajak, atau kewajiban pajak lainnya, serta informasi yang dituliskan dalam SPT harus benar, lengkap, dan jelas.

Seluruh personel Lantamal III Jakarta untuk mengisi dan melaporkan SPT-nya. Kedua, saat ini kita sudah memasuki rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) ke-79 TNI Angkatan Laut dan HUT ke-79 TNI bagi personel Lantamal III Jakarta yang terlibat untuk melaksanakan kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya. Siapkan fisik dan mental serta jaga kesehatan sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik, aman dan lancar”.
.
Selanjutnya Danlantamal III Jakarta menekankan, pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 semakin dekat, kepada seluruh personel Lantamal III Jakarta harus netral dan menjaga netralitasnya dalam setiap proses tahapan Pilkada serentak.

“Sikap dan perilaku netral perlu dijaga agar tidak terjadi permasalahan dalam penyelenggaraan Pilkada serentak yang dapat mempengaruhi legitimasi masyarakat dan kualitas demokrasi pada hasil Pilkada serentak. Jaga sinergitas dan soliditas TNI dengan Polri dan komponen bangsa lainnya guna menjaga stabilitas, politik, keamanan, kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia,” tutup Danlantamal III. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.