Lantamal III Jakarta Ikuti Rakornispen TNI Tahun 2023

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Dalam rangka menghadapi tantangan zaman, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. menggelar Rapat Koordinasi Teknis Penerangan (Rakornispen) TNI Tahun 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh para Pejabat Utama TNI, para Kepala Dinas Penerangan Angkatan dan staf, serta diikuti oleh seluruh satuan penerangan jajaran TNI di seluruh wilayah Indonesia. Rakornispen TNI Tahun 2023 mengusung tema “Penerangan TNI Patriot NKRI Siap Mendukung Literasi Digital Dalam Rangka Pembangunan Nasional.”

Kaur Penpas Dispen Lantamal III Lettu Laut (KH/W) Lilia Budiyanti mewakili Kepala Dinas Penerangan Lantamal III Jakarta Letkol Laut (KH) M. Qomar Syarifudin mengikuti kegiatan ini yang dilaksanakan di Aula Gatot Subroto Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur pada Rabu (12/04/2023). Kegiatan Rakornispen TNI Tahun 2023 dilakukan secara tatap muka dan video conference (Vicon).

Kegiatan ini diadakan sebagai sarana untuk menyampaikan pokok-pokok kebijakan Panglima TNI tahun 2023, yang akan dijadikan pedoman bagi satuan jajaran penerangan TNI dalam pelaksanaan program dan kegiatan mendukung tugas pokok TNI.

Selain itu, Rakornispen TNI Tahun 2023 juga menjadi wadah untuk membahas isu-isu terkini terkait penerangan TNI dan upaya TNI dalam mendukung pembangunan nasional, khususnya dalam hal literasi digital.

Dalam kegiatan ini, Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Laksamana Pertama TNI Julius Widjojono memberikan arahan dan pandangan terkait perkembangan terkini dalam penerangan TNI, termasuk strategi dan program yang akan dilaksanakan dalam mendukung tugas pokok TNI.

Kegiatan Rakornispen TNI Tahun 2023 diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk mewujudkan penerangan TNI yang lebih baik dan adaptif di masa depan. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.