Lantamal III Lanal Palembang Gelar Serbuan Vaksinasi pada Masyarakat Umum

by

Konsepnews.com, Jakarta – Pangkalan TNI Angakatan Laut Pelembang melalui Balai kesehatan Lanal Palembang kembali melaksanakan serbuan vaksin kepada keluarga besar TNI dan Masyarakat umum yang berada di sekitar Mako Lanal Palembang, Jumat (12/11/2021).

Sebanyak 50 orang berhasil divaksin dosis pertama dan kedua menggunakan vaksin Sinovac, melibatkan tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Palembang.

Kegiatan ini terus dilaksanakan dimana juga merupakan arahan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat.

Serbuan vaksin kepada keluarga besar TNI dan Masyarakat umum dilaksanakan sebagai prioritas karena sampai saat ini terpantau masih adanya warga yang merasa kesulitan dalam mendapatkan vaksinasi baik dosis pertama maupun ke dua.

Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq menyampaikan, TNI AL Lantamal III dan Jajarannya sampai dengan saat ini terus menggencarkan vaksinasi nasional hingga tuntas.

“Untuk itu, mari bagi warga dan Keluarga Besar TNI yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 segera untuk vaksin,” pungkasnya. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.