Lia Callia Turut Meriahkan Peringatan HUT RI yang Digagas YPJI

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) menggelar kegiatan sosial dan lomba kemerdekaan, di Warunk WOW KWB Jakarta Selatan, Sabtu 17 Agustus 2024. Penyanyi cantik Lia Callia turut memeriahkan acara dengan dengan suara emasnya serta penampilan khasnya.

Lia Callia yang dikenal dengan tembang “Goyang Pecut” ini membawakan enam lagu dangdut remix untuk menghibur para pengunjung yang mayoritas dihadiri para wartawan Jakarta dan juga tokoh publik.

Saat ditemui seusai tampil, Lia Callia menyatakan apresiasinya terhadap kegiatan sosial yang digagas oleh YPJI di momen HUT Kemerdekaan tahun ini. Penyanyi jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini pun mengaku senang dapat menghibur para wartawan yang hadir.

“Senang ya, bisa ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan tahun ini bareng rekan-rekan wartawan. Ratusan wartawan aku lihat sangat antusias dan terhibur. Aku merasa ini kegiatan yang sangat positif ya, yang harusnya tetap konsisten dilakukan oleh teman-teman di YPJI,” ujar Lia Callia.

Selain itu, disinggung soal aktivitasnya di ranah musik, Lia Callia menyebut ingin kembali aktif bermusik, setelah beberapa waktu vakum lantaran kesibukannya di dunia bisnis.

“Iya aku mau aktif lagi. Kemarin sempat vakum karena ngurusin bisnis aku. Sekarang sih sudah berjalan normal dan sudah bisa disambil, jadi bisa aktif lagi seperti biasa, sudah bisa manggung-manggung lagi,” ungkap Lia Callia.

Sebagai informasi, Lia Callia menjadi bintang tamu di acara HUT Kemerdekaan RI dan giat sosial yang digagas oleh YPJI dan Kemenaker. Turut hadir di kegiatan tersebut anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi PKB, Arzeti Bilbina, dan beberapa tokoh seperti Produser Musik Seno M Harjo dan sejumlah musisi. yz

No More Posts Available.

No more pages to load.