Libur Lebaran, Kapolda Metro Jaya Tinjau Lokasi Wisata Ancol dan TMII

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Metro Jaya meninjau dua lokasi wisata di Ancol, Jakarta Utara dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Senin (24/4).

Di dua tempat wisata, Kapolda melakukan pengecekan kelengkapan dan peralatan yang berada di Pos Pelayanan Ancol dan TMII. Tak luput dirinya juga berbincang-bincang kepada anggota yang bertugas dan beberapa pengunjung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, kunjungan Kapolda Metro Jaya dalam rangka pengamanan mudik dan libur lebaran 2023 di wilayah DKI Jakarta.

“Iya benar, Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto dan pejabat utama Polda Metro melakukan kunjungan pada dua lokasi wisata. Pertama di Ancol dan kedua di Taman Mini Indonesia Indah,” kata Trunoyudo di Jakarta, Senin (24/4/2023).

“Kunjungan ini merupakan rangkaian dari pengamanan Lebaran 2023. Semua berjalan aman, dan Kapolda pun sempat berbincang dengan pengunjung dan juga mengecek seluruh personel di Pos Pelayanan,” ujarnya.

Menurutnya, dimasa libur lebaran 2023 di beberapa wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya dalam keadaan aman.

“Sejauh ini wilayah hukum Polda Metro Jaya, aman dan kondusif tidak ditemukan gangguan Kamtibmas,” kata Trunoyudo. Zan

No More Posts Available.

No more pages to load.