Liverpool Libas Manchester United 3-0 di Laga Pramusim

by

JAKARTA, KONSEPNEWS – Liverpool menunjukkan dominasinya dengan kemenangan telak 3-0 atas Manchester United dalam laga pramusim yang berlangsung di Stadion Williams-Brice, Columbia, South Carolina, Amerika Serikat, Minggu pagi WIB.

Gol-gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Fabio Carvalho, Curtis Jones, dan Konstantinos Tsimikas, sebagaimana dilaporkan oleh laman resmi klub.

Pertandingan ini merupakan laga penutup rangkaian pramusim kedua tim di Amerika Serikat. Pekan depan, Liverpool akan kembali ke Anfield untuk menghadapi Sevilla, sementara Manchester United akan bertanding melawan Manchester City di Community Shield di Wembley.

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool unggul dalam penguasaan bola dengan 53 persen. Namun, Manchester United lebih banyak menciptakan peluang dengan 18 tendangan, delapan di antaranya tepat sasaran.

Gol pertama Liverpool terjadi di menit ke-10 melalui umpan Diogo Jota yang diselesaikan dengan baik oleh Fabio Carvalho, membuat skor menjadi 1-0. Manchester United hampir membalas melalui Casemiro yang menerima umpan dari Mason Mount, namun kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher, berhasil mengamankan bola.

Liverpool berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-36 melalui tendangan Curtis Jones setelah menerima umpan silang dari Mohamed Salah. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, kedua tim melakukan sejumlah pergantian pemain. Liverpool menambah keunggulan pada menit ke-61 melalui gol Konstantinos Tsimikas yang memanfaatkan bola liar setelah tendangan Jota berhasil dihalau oleh pertahanan MU.

Manchester United terus berupaya memperkecil ketertinggalan, namun hingga peluit panjang dibunyikan, skor 3-0 untuk kemenangan Liverpool tetap bertahan.

Susunan Pemain:
Manchester United
Onana; Wan-Bissaka (Scanlon 83), Lindelof (Bennett 46), Evans (Fish 46, Oyedele 73), Amass (Murray 73); Casemiro (c), Collyer (Eriksen 63); Amad (Antony 63), Mount (Wheatley 63), Rashford (McTominay 46); Sancho (Mather 73).
Pelatih: Erik ten Hag

Liverpool
Kelleher (Jaros 46); Bradley (Stephenson 73), Konate (van den Berg 46), Quansah, Tsimikas (Chambers 66); Jones (Nyoni 60), Gravenberch, Elliott; Salah (Phillips 66), Jota (Blair 66), Carvalho (Doak 66).
Pelatih: Arne Slot

No More Posts Available.

No more pages to load.